Cara Root Oppo NEO 7 A1603 Tanpa PC

Cara Root Oppo NEO 7 A1603 Tanpa PC - yeah halo, bagaimana kabar anda? yups saya agak terlambat untuk update artikel, kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara root HP Oppo Neo 7 A1603 dengan mudah tanpa menggunakan PC atau komputer. Oppo Neo 7 memiliki 1 memori RAM, dan pastinya anda merasa tidak puas untuk ini, menurut pengalaman saya pribadi saya melihat HP Oppo teman saya sangat lambat sekali sehingga saya menawarkannya bagaimana kalau HP Oppo Neo 7 A1603 miliknya di root. Dan akhirnya dia mau dengan tawaran tersebut, dan akhirnya sekarang HH nya sudah tidak merasa lambat lagi.

NOTE ! DWYOR, apapun yang akan terjadi pada android anda ditanggung anda sendiri. Untuk itu harus yakin dan membaca tutorialnya dengan teliti, jika tidak bisa lebih baik anda membawa HH anda ke Konter terdekat.

Root sendiri kalau menurut saya pribadi bagus untuk android, dilihat dari segi kerugiannya kalau menurut saya lebih banyak keuntungannya, root bisa membuat garansi android anda hilang itu salah satu kerugiannya, tetapi keuntungannya adalah anda akan menjadi superuser artinya anda sudah mendapatkan hak akses sepenuhnya di android anda tersebut, dan bukan hanya itu anda bisa menginstall aplikasi aplikasi hebat dan canggih yang khusus untuk android yang sudah di root, dan masih banyak lagi, oke kalau begitu daripada banyak bicara mending kita langsung ke topik pembahasan cara root oppo noe 7 a1603 tanpa pc dengan mudah.

Cara Root Oppo NEO 7 A1603 Tanpa PC

Cara Root Oppo NEO 7 A1603 Tanpa PC

Persiapan !

FileRoot.zip - Ambil Disini

Tutorial Root Oppo Neo 7 A1603 


  1. Pastikan anda sudah mendownload fileroot.zip yang sudah saya sediakan diatas.
  2. Setelah itu anda harus pindahkan file tersebut di internal atau sdcard anda tetapi di luar folder
  3. Next, kita matikan Hp oppo neo 7
  4. Setelah itu masuk recovery mode dengan menekan tombol power, dan vol (-) tahan sampai muncul logo oppo dan ada tulisan kecil "recovery mode" di pojok kiri bawah.
  5. Setelah itu anda pilih English
  6. Setelah itu pilih Install from sdcard (jika anda meletakkan fileroot di sdcard) atau pilih Install from internal (jika anda meletakkan fileroot tadi di memori internal)
  7. Terakhir anda Reboot
  8. Tunggu sampai masuk homescreen, dan nanti ada aplikasi baru yang bernama SuperSU
Info Tambahan ! Jika ada aplikasi baru bernama SuperSU maka berarti oppo neo 7 sudah berhasil di root, dan untuk memastikannya lagi anda bisa menggunakan aplikasi root checker di PLAYSTORE
Tutorial Rooting Android Lainnya :
Thanks, Salam Opreking

Comments